Senin, 14 Oktober 2013

Soft Opening My Blog...but still ....LOADING...

Ini merupakan tulisan pertama dipostingan blog ku sendiri.

Ini merupakan janji diri untuk buat blog dari tahun 2005 lalu..udah ada niat tapi ga kesampaian, baru sekarang sempet gak sempet di sempetin, Sangghup ga Sangghup, di Sangghupin..agak bertahap mudah2an segera selesai..

Semua dari tahap belajar, mulai dari buat ID Blog (aku kalah sama anak SD bahkan anak TK yg sudah ngeblog dari kecil ) tapi sama kayak ngaji kalo ga sekarg kapan lagi kan. 
Terus desain Blog.....loading...
trus content blog juga.....loading....
semua loading dan kayaknya bakalan lama..mangkanya judulnya baru Soft Opening...

Kenapa ini aku buat judul "Ruang Tunggu Inspirasi" krana biasanya di ruang Tunggu kbanyakan dari banyak orang melakukan kegiatan menunggu di ruang tunggu biasanya : 
1. Melamun,
2. Mikir,
3. Menghayal,
4. Harap-harap Cemas (sesuai dengan apa yang ditunggu)
5. Mainin gadget,
6. Baca Majalah,kalo disediain.
7. Baca internet dari smartphone
8. Melototin orang2 disekitar..(kalo yang cantik pasti curi2 pandang)
9. MENCARI INSPIRASI..
  Nah point sembilan ini lah yang jadi pemikiran ku untuk ngeblog ..padahal setelah aku searching udah banyak blog yang pakek judul Ruang Tunggu..tapi ga papalah, pokonya ibunya aku harus Ngeblog..

Kembali kepersoalan kenapa ruang tunggu ? Biasanya aku dapet banyak inspirasi dari kegiatan Nunggu.. banyak ide2 cemerlang dan brillian (menurutku), planing hidup, khayalan, Lirik2 dan refrain2 lagu ciptaan sediri yang menurutku bisa masuk top chart 40 kalo udah jadi (yg ini seharusnya masuk kategori khayalan hehehe) semua melayang-layang di kepalaku tanpa ada sedikt pun yang terealisasi...nah aku ingin semua yang terfikirkan bisa tertuang, walaupun ga jadi real..nah aku coba mulai dari postingan di blog ini untuk mengumpulkan semua...Di Ruang Tunggu Inspirasi ini SEMUA include, smua bisa masuk..Inspirasi Tentang Hidup, Pekerjaan, Music, FILm..pokoknya smua yang bisa jadi inspirasi hidup..Yuk sama2 kita cari Inspirasi..

...Loading.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar